Minggu, 10 November 2013

KATA PENGANTAR





KATA PENGANTAR



Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan ridhonya sehingga kami dapat menyelesaikan tugas mata kuliah pendidikan IPS kelas tinggi ’’ ini tanpa ada halangan apapun .
Tujuan kami menyusun tugas ini adalah agar para pembaca dapat mempelajari materi dari mata kuliah “ pendidikan IPS kelas tinggi ’’  serta mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam kesempatan ini tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Dosen kami yaitu Pak Rifki Afandi sebagai Dosen pembimbing kami. serta tak lupa kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam penyusunan tugas ini.
Kami menyadari bahwa hasil yang kami kerjakan ini jauh dari kesempurnaan. Untuk itu saran dan kritik yang bersifat membangun dari bapak / ibu dosen serta para pembaca sangat kami harapkan demi kesempurnaan tugas ini.
Akhir kata kami berharap semoga makalah ini dapat berguna bagi kemajuan dalam bidang pendidikan dan menambah pengetahuan serta dapat menambah meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. Amin


                                                                        Sidoarjo, November 2013



                                                                                                       Penyusun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar